Pengunjung Website
Hari Ini: 1,016
Minggu Ini: 214,324
Bulan Ini: 1,715,988
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,378

Danlanud Supadio Ikut Meresmikan Gedung Olahraga Terpadu A. Yani

TNI AU. Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa menghadiri sekaligus ikut meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) Terpadu A. Yani yang berada di Kawasan Gelora Khatulistiwa, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Minggu (16/6/2024).

Pj. Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes., bersama dengan para pejabat Forkopimda dan tamu undangan VIP, meresmikan GOR yang telah dibangun mulai sejak 2023 lalu dan dapat menampung sebanyak 5.000 hingga 6.000 penonton.

 GOR Terpadu ini menurut dr. Harisson, M.Kes., tidak hanya diperuntukan menjadi tempat Latihan dan kompetisi pertandingan olahraga saja, melainkan menjadi wadah untuk membina para atlet Kalbar agar dapat meningkatkan prestasi.

“Tidak hanya menjadi tempat Latihan, tapi juga bisa menjadi Sport Science, pembinaan untuk para atlet meningkatkan prestasi,” jelas dr. Harisson.

Selanjutnya, dr. Harisson pun membeberkan rencana kedepan Provinsi Kalbar akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan Proliga Bola Voli.

“Rencana Kalbar akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan Proliga Bola Voli dalam waktu dekat ini, dan ini menjadi yang pertama kali di Pulau Kalimantan,” terangnya.

Acara peresmian GOR Terpadu A.Yani ini diisi dengan Peresmian dan Penandatanganan Prasasti, Persembahan Penampilan Silat dan Wushu, Pemotongan Pita, serta Peninjauan GOR Terpadu A. Yani oleh para tamu undangan yang hadir.