Pengunjung Website
Hari Ini: 4,875
Minggu Ini: 157,838
Bulan Ini: 1,702,601
|
Jumlah Pengunjung: 12,916,365

Danlanud Supadio Ikuti Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Sambut HUT ke-79 TNI

TNI AU.  Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI yang bertempat di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Minggu (22/9/2024).

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian perayaan HUT ke-79 TNI yang dilaksanakan serentak pada 21 dan 22 September 2024 di seluruh jajaran TNI.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan membuka langsung kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini dengan melepas rombongan Babinpotdirga, Babinsa, Babinpotmar, dan Babinkamtibmas yang membawa enam ribu paket sembako untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kegiatan ini, Danlanud Supadio didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Linda Reka Budiarsa bersama dengan para pejabat Forkopimda berkesempatan langsung untuk meninjau kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang terdiri dari Donor Darah, Pengobatan Massal, Pengobatan Gigi, Sunatan Massal, Operasi Katarak, dan Operasi Bibir Sumbing, serta pembagian sembako yang diberikan secara gratis.

Pada kesempatan ini, Danlanud menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel TNI-Polri yang sudah terlibat langsung dalam kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT ke-79 TNI.

“Saya begitu mengapresiasi kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang sudah terlibat pada rangkaian HUT ke-79 TNI ini, semoga dengan adanya sinergitas TNI-Polri ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat,” Jelas Danlanud Supadio.

Danlanud Supadio juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, TNI bisa lebih dicintai oleh rakyat.