Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Danlanud SUT Bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14 Daerah I Lanud SUT Hadiri Acara Kenal Pamit Danlantamal II Padang



TNI AU.   Lanud SUT. Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14 Daerah I Lanud SUT, Ny. Nonon Sani Salman N menghadiri acara kenal pamit Komandan Lantamal II Padang yang berlangsung di Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal II, Padang. Jum'at, (6/9/2024).

Acara tersebut menandai pergantian kepemimpinan dari Laksamana Muda TNI Syufenri, S.Sos., M.Si., kepada Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung.

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kepada Laksamana Muda TNI Syufenri atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama masa jabatannya sebagai Danlantamal II Padang.

Pergantian kepemimpinan ini juga menjadi momentum penting bagi Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, guna menjaga dan memperkuat kinerja serta sinergi di Lantamal II Padang.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata serta sesi foto bersama sebagai simbol persahabatan dan kenangan indah bagi semua pihak yang hadir. Turut hadir dalam acara ini para pejabat TNI, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya yang turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada kedua pemimpin tersebut.