Pengunjung Website
Hari Ini: 50,573
Minggu Ini: 154,438
Bulan Ini: 1,656,102
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,492

Danlanud SUT Lepas Saka Dirgantara Lanud SUT Untuk Mengikuti ASC di Bandung

TNI AU.  Lanud SUT. Dalam rangka mengikuti Air Scout Camp (ASC) di Lanud Sulaiman, Bandung, Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin secara resmi melepas kontingen utusan Pramuka Saka Dirgantara Lanud SUT  di Depan Mako Lanud SUT, Padang, Rabu (14/8/2024).

Kontingen ini terdiri dari 11 orang yang telah dipersiapkan dengan matang untuk menghadapi berbagai tantangan dan materi dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan Tersebut, Danlanud SUT menyampaikan harapan besar agar para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengasah kemampuan, menambah ilmu, serta menjalin persahabatan dengan peserta lain dari berbagai daerah.

"Saya berharap, pengalaman ini akan menjadi pembelajaran berharga bagi kalian semua. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah mengutamakan keselamatan dalam setiap langkah yang diambil," pesan Danlanud SUT.

Lebih lanjut, beliau juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan semangat dalam tim, serta selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Danlanud SUT memastikan bahwa seluruh persiapan telah dilakukan dengan baik dan berharap agar kegiatan ini berjalan lancar, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan kembali ke homebase (Padang).

Kontingen ASC ini akan bertemu dengan peserta lainnya di Lanud Sulaiman, Bandung, dalam rangkaian kegiatan yang akan diadakan beberapa hari kedepan mulai tgl 19 - 23 Agustus 2024. Dengan persiapan yang telah dilakukan, diharapkan mereka dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Lanud Sutan Sjahrir.