Pengunjung Website
Hari Ini: 54,480
Minggu Ini: 212,752
Bulan Ini: 1,714,416
|
Jumlah Pengunjung: 10,578,806

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Dampingi Dansatgasud Mengikuti Morning Brief Bersama Pangkoopsud III

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., mendampingi Komandan Satuan Tugas Udara (Dansatgasud) Kolonel Pnb Dwi Pantinovan, M. Han mengikuti morning Briefing bersama Pangkoopsud III secara Virtual. bertempat di ruang rapat mako Lanud YKU. Kamis(1/2/2024).

Morning Brief dilaksanakan secara online melalui video conference (Vicon) dan secara ofline di aula Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak yang diikuti oleh pejabat koopsud III, para Komandan Lanud Jajaran Koopsud III dan para penerbang Jajaran Koopsud  III.

Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya safety serta pengembangan SDM Penerbang Koopsud III, mengingat di setiap penerbangan akan mengalami berbagai kondisi yang berbeda, seperti kondisi pesawat, traffic, dan juga cuaca yang setiap saat berubah. 

Pangkoopsud III juga mengingatkan kepada para Komandan Lanud dan Detasemen untuk proaktif dalam membantu pemerintah daerah, dengan menangkap setiap kesempatan yang ada sehingga kehadiran TNI AU benar-benar dirasakan masyarakat. (Penyku)