Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Upacara Pembukaan Perjusami Safari Dirgantara TA. 2024

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., membuka upacara Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Safari Dirgantara Pramuka Satuan Karya (Saka) Dirgantara TA. 2024. Bertempat di Lapangan upacara Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Jum’at, (10/5/2024).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau dalam sambutannya menyampaikan, dengan menjalani kegiatan ini, maka peserta akan merasakan sebuah pelajaran bagaimana cara siswa/siswi bersikap disiplin dari berbagai hal. Mulai dari waktu, sikap kepada orang tua, teman, kakak, dan seterusnya siswa akan paham mengenai hal tersebut."Ucap Danlanud.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta Pramuka yang berasal dari beberapa sekolah SMP, SMA, dan SMK yang berada di kabupaten Mimika dan akan mendapatkan materi kepramukaan dan kedirgantaraan. 

Saya berpesan kepada seluruh peserta Pramuka dalam acara ini untuk melangsungkannya dengan baik dan dijadikan ajang yang sangat berharga, karena akan menjadi sebuah pengalaman bagi kita semua."Ungkap Danlanud.