Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Danpusdik Kodiklatau: Olahraga Bersama Pererat Sinergi dan Kerjasama

TNI AU. Personel jajaran Pusdik Kodiklatau, Wingdik 300/Tek, dan Skadik 502 berbaur dalam kegembiraan penuh keceriaan saat digelar olahraga bersama. Olahraga bersama dipimpin oleh Danpusdik Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., diikuti oleh Personel jajaran Pusdik Kodiklatau, Wingdik 300/Tek, dan Skadik 502, bertempat di Lapangan Upacara Skadik 303 Wingdik 300/Tek, Kalijati. Jumat (9/8/2024).

Dalam sambutannya, Danpusdik Kodiklatau menjelaskan bahwa olahraga bersama ini tidak hanya sebatas untuk menjaga kesamaptaan jasmani belaka, namun lebih dari pada itu adalah untuk menciptakan rasa kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi sekaligus meningkatkan jalinan sinergitas dan memperkokoh kerjasama membangun dalam bidang pendidikan.

Acara olah raga bersama ini diawali dengan apel bersama dilanjutkan senam aerobik, dan olahraga futsal dan voli yang mempertandingkan tim dari Pusdik Kodiklatau dengan tim Wingdik 300/Tek. Kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Pusdik Kodiklatau, Kabid Opsdik Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E., Kabid Evallap Kolonel Tek Yani Prasetyo, S.T., M.M., Kabid Renbang Kolonel Pas M. Arif Zaenudin, dan Kadislog Letkol Tek Sutipah.