Pengunjung Website
Hari Ini: 1,270
Minggu Ini: 214,572
Bulan Ini: 1,716,236
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,626

Danpusdik Kodiklatau Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja Pusdik Kodiklatau TA 2024

TNI AU.  Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja Semester l Pusat Pendidikan Kodiklatau Tahun  Anggaran (TA) 2024 dipimpin langsung  secara online oleh Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Kodiklatau, Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., di Ruang Rapat Pusdik Kodiklatau, Jakarta Timur,  Kamis (4/7/2024).

Dalam sambutannya, Danpusdik Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M.,  menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara seluruh jajaran di Pusdik Kodiklatau untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan. Saya mengapresiasi kerja keras seluruh personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama ini.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja Semester l TA 2024 adalah bagian penting dari upaya kita untuk memastikan bahwa proses pendidikan yang dilaksanakan di pusdik kodiklatau sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Danpusdik meminta untuk terus dilakukan perbaikan serta inovasi dalam sistem pendidikan di Pusdik Kodiklatau, sehingga dapat mencetak prajurit TNI AU yang profesional dan berintegritas tinggi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Dinas (Kadis) Pusdik Kodiklatau sedangkan  yang mengikuti secara online diantaranya para Komandan Wing Pendidikan (Danwingdik) 300/Tek,  Danwingdik 500/Umum, Danwingdik 600/Kal, Danwingdik 700/Hanud, Danwingdik 800/Pasgat serta para Danskadik  jajaran Wingdik.