Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Danpusdik Kodiklatau Pimpin Sertijab Danwingdik 500/Umum

TNI AU. Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Wing Pendidikan (Danwingdik) 500/Umum dari Kolonel Nav Rano Kristyono, S.T., M.Han., kepada Kolonel Pnb Dwi Pantinovan, M.Han., bertempat di lapangan Nawa Tunggal, Mawingdik 500/Umum, Bogor, Jawa Barat. Selasa (06/08/2024).

Danpusdik Kodiklatau menyampaikan serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan yang didasarkan pada tatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. 

Dengan demikian Kesiapan sumber daya manusia yang berkualitas menjadi sebuah kewajiban yang harus terpenuhi guna mengemban setiap tugas yang diberikan. Kondisi seperti ini sebagian besar ditentukan oleh lembaga pendidikan, salah satunya Wingdik 500/Umum yang merupakan satuan jajaran dari Pusdik Kodiklatau yang berada langsung di bawah Kodiklatau.

Pada kesempatan itu, Danpusdik Kodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kolonel Nav Rano Kristyono, S.T., M.Han., dan mengucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Dwi Pantinovan, M.Han., sebagai Danwingdik 500/Umum.

Danpusdik Kodiklatau meminta laksanakan dan lanjutkan hal-hal yang sudah baik yang telah dirintis oleh Komandan Wing Pendidikan 500/Umum terdahulu dan berikan inovasi serta ide kreatif guna meningkatkan hasil didik yang berkualitas, ujarnya 

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI J. H. Ginting berserta Ketua PIA AG Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/G.II Pusdik Kodiklatau Ny. Yati Mujib beserta pengurus, Para Kabid Pusdik Kodiklatau, para Danwingdik, para Kadis Pusdik Kodiklatau, dan para Danskadik jajaran Pusdik Kodiklatau.