Pengunjung Website
Hari Ini: 2,511
Minggu Ini: 215,830
Bulan Ini: 1,717,494
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,884

Danpusdiklat Kopasgat Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

TNI AU. Kegiatan pemberian penghargaan ini adalah wujud kebanggaan dan rasa terima kasih pimpinan kepada Prajurit yang telah mengharumkan nama Pusdiklat Kopasgat pada event pertandingan yang diikuti serta untuk memotifasi prajurit yang lain untuk berprestasi, saya harapkan kedepan muncul atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama baik satuan.”

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pusdiklat Kopasgat Kolonel Pas Solihin, S.I.P., pada acara pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi. Acara ini berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi diLapangan Pusdiklat Kopasgat Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Senin, (23/05/2022).

Pada acara tersebut Danpusdiklat Kopasgat memberikan penghargaan secara langsung kepada prajurit berprestasi pada pertandingan Lomba Tembak Kasau Cup 2022 dan Kopassus indoor skydiving Championship 2022, kepada Letkol Pas R Sandhika R juara 1 lomba menembak pistol, Sertu Hilman juara 2 lomba tembak senapan Beregu sedangkan pada lomba Kopassus Indor Skydiving Championsip mendapatkan juara 2 beregu 4-Way Atas nama Letda Pas Yudi Agung, Serda Slamet Widada, Serda Catur Setya dan Praka Chornega..

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Pejabat, Komandan Satuan Pendidikan, Perwira , bintara, Tamtama serta Pegawai Negri Sipil Pusdiklat Kopasgat.

1 1 8 4 1 5