Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Dansekkau Kunjungi Pameran Bali Internasional Airshow 2024

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., didampingi perwakilan Pasis Sekkau A-115 mengunjungi pameran Bali Internasional Airshow 2024 yang digelar di Apron Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (18/9/24).

Mengusung tema "Where Aerospace Excellence Meets Defense Innovation", BIAS 2024 menghadirkan 100 perusahaan aviasi yang melibatkan ratusan delegasi dari 35 negara dan wilayah berbeda. Terdapat ragam 17 model pesawat yang akan ditampilkan termasuk pesawat dari TNI Angkatan Udara.

Selain itu pameran ini juga ada dua negara yang mengirimkan pesawat tempur mereka untuk dipertunjukkan di BIAS, dari Australia dan Jerman. Australia mengirimkan dua dari koleksi jet tempur F35-nya, sementara Jerman mengirimkan pesawat angkut Airbus A400M.

Pada kesempatan ini juga, Dansekkau didampingi perwakilan Pasis, berkesempatan berbincang dengan salah satu perusahaan pengembang dan produsen rudal MBDA yang telah beroprasi dan bekerjasama berbagai negara, yang turut hadir memeriahkan BIAS 2024. Selain itu, Dansekkau bersama perwakilan Pasis juga mengunjungi stand TNI AU yang disiapkan oleh Dispenau.

Turut hadir dalam pagelaran tersebut Kadisminpersau Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr.Opsla., Staf Khusus Kasau Marsma TNI Ian Fuady, dan sejumlah pejabat TNI AU lainnya, serta beberapa perwakilan delegasi militer dari negara sahabat.