Pengunjung Website
Hari Ini: 7,692
Minggu Ini: 166,008
Bulan Ini: 1,667,672
|
Jumlah Pengunjung: 10,532,062

Danwingdik 300/Tek menghadiri Pembukaan Safety Workshop Jajaran Koharmatau

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., menghadiri pembukaan Safety Workshop jajaran Koharmatau yang diwakili Dirlambangja Puslaiklambangjaau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., bertempat di Ruang Serba Guna Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Selasa (13/8)

Dalam sambutan Kapuslaiklambangjaau yang dibacakan oleh Dirlambangja Puslaiklambangjaau bahwa Safety Workshop merupakan upaya pembinaan keselamatan terbang dan kerja menuju terciptanya zero accident di TNI Angkatan Udara. "Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya juga  memperkenalkan dan mengingatkan kembali motto dari Puslaiklambangjaau yaitu SIGAP, yang merupakan singkatan dari Solutif-Integratif-Generatif-Antisipatif-Progresif," ujar Kapuslaiklambangjaau dalm sambutannya.

Selanjutnya menyampaikan, Solutif bermakna kemampuan menyelesaikan masalah, Integratif berarti penyatuan aspek-aspek hingga menjadi kesatuan yang utuh, Generatif adalah kemampuan untuk terus berkembang dan berlanjut, Antisipatif memiliki makna kemampuan untuk memitigasi potential hazard dan Progresif yang berarti mampu bertindak ke arah kemajuan. Tutupnya (Pen300)