Pengunjung Website

Dirgantara Road Race Seri 2 Resmi Dibuka

Dirgantara Road Race Seri 2 secara resmi dibuka oleh Kadislog Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P mewakili  Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M.di Apron Lanud El Tari Kupang, Sabtu (14/9/2024). 

 

Pada saat sebelum pembukaan lomba balap tersebut,  Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTT, Christoper Samara mewakili Ketua Umum IMI NTT Gavriel Putranto mengapresiasi dan mendukung kegiatan otomotif yang ada di NTT. “Setiap kegiatan otomotif, sportifitas kita bangun bersama, taat tentang aturan dan menjalankan dunia otomotif ini dengan aturan yang ada”, kata Ketua Harian IMI NTT.   

 

            Dirgantara Road Race Seri 2 diikuti 5 kelas yaitu kelas bebek 4 tak, kelas bebek 2 tak, kelas sport, kelas bebek matic dan kelas Mini GP.  Dengan hadiah yang diperebutkan adalah uang pembinaan dan piala sesuai kategori serta juara umum tim akan mendapatkan satu unit sepeda motor.

             

            Hadir saat pembukaan Dirgantara Road Race Seri 2, perwakilan KONI NTT dan Dispora NTT, para Kepala Dinas Lanud El Tari, Danlanudal, Kakansarnas Kupang, GM Airnav Indonesia Cabang Kupang, dan Ketua AHM Chapter Kupang.