Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Disbintalidau Gelar Safari Bintal di Lanud Supadio

TNI AU. Dinas Pembinaan Mental dan Ideologi Angkatan Udara (Disbintalidau) menggelar Safari Bintal di Lanud Supadio, yang bertempat di Graha Teddy Kustari (GTK) Lanud Supadio, pada Rabu (28/8/2024).

Komandan Wing Udara 7 (Danwing 7) Lanud Supadio Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., yang mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, bersama dengan Kasubdisbintalid Disbintalidau Kolonel Sus Rosidi, S.Ag., yang mewakili Kadisbintalidau Marsma TNI Wisnu Saputro, S.Pd., M.Pd., membuka langsung kegiatan Safari Bintal TNI AU di Lanud Supadio.

Safari Bintal yang digelar oleh Disbintalidau ini mengambil tema “Membangun Ketahanan Keluarga dan Prajurit Bermental Tangguh Guna Mendukung Terwujudnya TNI Angkatan Udara Ampuh”.

Danlanud Supadio melalui Danwing 7 Lanud Supadio, menaruh harapan dengan kegiatan ini dapat menciptakan mental kejuangan kepada para Prajurit TNI AU Lanud Supadio.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap terwujudnya kemantapan mental kejuangan serta kepribadian Prajurit yang utuh dan Tangguh," ujar Danlanud Supadio.

Disisi lain Kadisbintalidau melalui Kasubdisbintalid menjelaskan tujuan diadakannya Safari Bintal ini yaitu untuk mengantisipasi permasalahan yang terjadi kepada personel TNI AU dan keluarganya.

“Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran disiplin, hukum, permasalahan rumah tangga, pencegahan faham radikalisme sekaligus sebagai upaya mewujudkan ketahanan keluarga dan mental Tangguh bagi personel TNI AU dan keluargannya," jelas Kadisbintalidau.

Kegiatan Safari Bintal ini, diisi dengan pembekalan yang diberikan oleh Kasubdisbinroh Disbintalidau Kolonel Sus Achmad Evi Mukafi D., S.Ag., M.M., kepada seluruh personel Lanud Supadio, Yonko 465, dan Denhanud 473.