Pengunjung Website
Hari Ini: 3,424
Minggu Ini: 156,380
Bulan Ini: 1,701,143
|
Jumlah Pengunjung: 12,914,907

Dukopsbang Personel Lanud Sugiri Sukani Dalam Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia

TNI AU. Indramayu. Personel Lanud Sugiri Sukani menunjukkan tanggung jawab dalam mendukung kegiatan dukungan operasi penerbangan, dengan memastikan kelancaran dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Indramayu Provinsi Jawa Barat. Kunjungan Wakil Presiden merupakan bagian dari agenda resmi pemerintahan untuk melaksanakan kegiatan peresmian Universitas Darul Ma'arif Indramayu, Rabu (16/10/2024).

Sebagai bagian dari tanggung jawab Lanud Sugiri Sukani, dimana Pangkalan TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani mencakup 4 Kewilayahan yakni CIAYUMAJAKUNING, Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, jajaran Satuan Lanud Sugiri Sukani mendukung operasi penerbangan VVIP, personel Lanud dikerahkan untuk menjaga keamanan dan kesiapan. Seluruh satuan pendukung penerbangan, mulai personel PLLU, Meteorologi, Lambangja, Satpomau dan pengamanan saling bekerja sama untuk memastikan segala aspek terkait kunjungan tersebut berjalan sesuai dengan prosedur.

Komandan Lanud Sugiri Sukani, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah dilaksanakan dalam mendukung kelancaran dan keamanan kunjungan Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Indramayu. "Seluruh prosedur keselamatan dan keamanan dapat dilaksanakan serta operasi penerbangan berjalan lancar, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucap Danlanud.