Pengunjung Website
Hari Ini: 4,207
Minggu Ini: 217,526
Bulan Ini: 1,719,190
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,580

Entry Briefing Itkoopsudnas di Lanud Jenderal Besar Soedirman

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Jenderal Besar Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty menerima tim audit kinerja dari Itkoopsudnas Kolonel Adm Adrianus Gatot Subiantoro beserta rombongan di Ruang Rapat Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Senin (04/03/2024).

Dalam sambutannya Danlanud J.B. Soedirman mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Itkoopsudnas di Lanud J.B. Soedirman Purbalingga.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tujuan audit kinerja adalah untuk membantu pimpinan dalam  melaksanakan pengawasan dari sistem manajemen yang berjalan selama ini.

“Kami harapkan dengan diadakannya audit kinerja ini, dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan,” terang Danlanud.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Itkoopsudnas Kolonel Adm Gatot Subiantoro membacakan sambutan Irkoopsudnas Marsma TNI Dodi Fernando, S.E., M.Soc.Sc., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, kemudian lebih lanjut menyampaikan bahwa bidang pengawasan setiap kasatker harus bermitra dengan Inspektorat. 

Pelaksanaan audit ini sangat penting, untuk mengatifikasi kesalahan maupun kurang ketelitian baik dalam pekerjaan maupun kebijakan yang diambil.

“Saya mohon keterbukaan dari seluruh staf untuk memberikan data dan informasi yang kita butuhkan. Berikan data yang selengkapnya kita tim audit sifatnya untuk perbaikan kedalam dan tidak usah ragu dan khawatir dengan kegiatan audit ini,” ungkapnya. 

Dengan kegiatan audit ini kami berharap kerjasama dan keterbukaannya untuk memberikan informasi yang akurat dan aktual sebagai bahan yang sangat berharga bagi kami tim audit dan untuk menghindari kesalahan dan penyimpangan yang dapat merugikan satuan dan meminimalisir temuan audit eksternal serta untuk kebaikan dan perbaikan kinerja satuan kedepannya.