Pengunjung Website
Hari Ini: 54,480
Minggu Ini: 212,752
Bulan Ini: 1,714,416
|
Jumlah Pengunjung: 10,578,806

Entry Briefing Komandan Kosek I, “Bekerjalah Dengan Hati Nurani dan Ikhlas”

TNI AU. Medan. Mengawali tugas jabatan sebagai KomandanKomando Sektor I, Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., berkesempatanmelaksanakan Entry Briefing dengan seluruh personil Kosek I dan Personel SatradJajarandiGedungPertemuanSoewartoMakosekI,Medan,SumateraUtara.Rabu (31/1/2024).

Dalam arahannya, Komandan Kosek I mengharapkan profesionalisme dalam pelaksanaantugasdariseluruhpersonelKosekIdanSatradjajaransertamemahami tugas masing-masing personel. “Bekerjalah dengan hatinurani danikhlas untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi kita dengan baik. Sehingga apayangdicita-citakanolehpimpinankita,menjadikanTNIAngkatanudarayangdiseganidi kawasanbisatercapai," ungkapKomandan KosekI.

Di akhirpengarahan,KomandanKoseklmenyampaikankepadaseluruhpersonel Kosek l dan Satrad jajaran agar tetap menjaga sinergitas TNI-Polri dantetaplaksanakantugasdengansemangat,ikhlas,dantulus.Sehinggaakanmembuahkanhasilwalaupuntidakberbentukmaterinamunkeberkahan.Jadikanlahpekerjaaninisebagailadangibadahbagikitauntukmencapai          kebahagiaan  duniamaupun akhirat.