Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Entry Briefing Tim Wasrik Irkoopsud III di Pangkalan TNI AU Pattimura Ambon

TNI AU.  Ambon. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Herico Simatupang, M.Han., dan para pejabat Lanud Pattimura  menerima kunjungan kerja Irkoopsud III Marsama TNI Joko Triwibowo, S.E., M.Sc., berserta Tim Audit Irkooosud III melaksanakan Entri Meeting bertempat di Rupat Mako Lanud Pattimura Rabu, (12/6/2024).
Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Audit Irkoopsud III, Kegiatan ini diawali dengan Entry Meeting yang diikuti oleh  Pejabat Lanud Pattimura  dan Perwira yang terkait, acara dimulai dengan pembukaan MC, Laporan Perwira yang ditunjuk dilanjutkan sambutan Komandan Lanud Pattimura dan Sambutan Irkoopsud III serta acara inti dan pendalaman materi.
Komandan Lanud  Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Lanud Pattimura di bumi raja-raja Ambon, ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari tim Wasrik Irkoopsud III, selain menjadi sarana evaluasi kinerja Lanud Pattimura dimana harapan kami kiranya kedatangan  Tim Warsik akan menjadi motivasi semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Pattimura dengan harapan semoga kegiatan ini akan memberikan nilai positif bagi peningkatan kinerja di Lanud Pattimura  sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.
Dalam sambutanya Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, S.E., M.Sc., mengatakan bahwa tujuan kita bukan mencari permasalahan yang banyak dalam artian bahwa jika ada masalah-masalah atau kekurangan  yang harus disampaikan, harapanya bisa dilaksanakan dengan baik audit kinerjanya terhadap mekanisme pengelolaan anggaran, dan pengadaan barang atau jasa pemerintah di Lanud Pattimura untuk deteksi dini, atas kemungkinan adanya permasalahan, hambatan, atau penyimpangan terhadap program kerja.
Lebih lanjut, "Tim Audit Kinerja Irkoopsud III untuk mencegah terjadinya pelanggaran prosedur dan peraturan guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme kinerja satuan," tambahnya.