Pengunjung Website
Hari Ini: 5,977
Minggu Ini: 219,296
Bulan Ini: 1,720,960
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,350

Entry Briefing Wasrik Itkoopsud II Di Lanud Abd Saleh Malang

TNI AU.  Dalam rangka Wasrik Itkoopsud II Lanud Abd Saleh melaksanakan entry briefing sebagai tanda dimulainya proses pemeriksaan oleh Itkoopsud II bertempat di Gedung Binayudha. Senin, (26/2/2024).

 

Dalam sambutannya, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc mengucapkan selamat datang kepada Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.M selaku pengendali Itkoopsud II beserta rombongan di Lanud Abd Saleh.

 

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan  dengan adanya Wasrikkap ini pastinya akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan Lanud Abd Saleh, kami menyadari bahwa peran Inspektorat Koopsud II dalam wasrikkap sangatlah penting dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi organisasi. tim memiliki peran untuk mengawasi dan memeriksa kinerja organisasi, serta memastikan bahwa organisasi berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kinerja Inspektur Jenderal pengawasan dan pemeriksaan dalam menjalankan tugasnya, kami siap untuk memberikan informasi dan data yang dibutuhkan tim dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan”, jelass Danlanud.

 

Sementara itu Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.M selaku pengendali tim mengatakan bahwa Wasrik diadakan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan umum serta pengawasan perbendaharaan, daya guna, hasil guna dan tertib hukum, adapun sasaran pemeriksaan diantaranya bidang opslat, personel, logistic, keuangan dan review program kerja dan anggaran tahun 2023..

Lebih lanjut dikatakan, “kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja Lanud Abd Saleh selaku salah satu satker jajaran Koopsud II, serta untuk mengetahui adanya permasalahan dan penyimpangan yang mungkin terjadi sehingga ada upaya perbaikan”, jelasnya.

Turut hadir pada pelaksanaan entry briefing ini Danwing Udara 2, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan para pejabat jajaran Lanud Abd Saleh, tim Wasrik Itkoopsud 2 akan melaksanakan Wasrikap di lanud Abd Saleh hingga tanggal 1 Maret 2024.