Pengunjung Website
Hari Ini: 4,350
Minggu Ini: 217,668
Bulan Ini: 1,719,332
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,722

Exit Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S. dan Pengendali Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas, Kolonel Adm A. Gatot Subiantoro.,(Ses Itkoopsudnas) memimpin Exit Briefing pelaksanaan Audit Kinerja Itkoopsudnas di Lanud YKU bertempat di ruang rapat mako Lanud YKU, Kamis (1/2/2024).

Dalam sambutannya Ses Itkoopsudnas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud YKU beserta staf atas kerja samanya sehingga pelaksanaan audit berjalan lancar, apabila selama pelaksanaan audit terdapat hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan." ujar Ses Itkoopsudnas.

Dalam sambutannya Danlanud YKU menyampaikan ucapan terima kasih dan Lanud YKU sangat mengharapkan adanya informasi berharga dari pemeriksaan yang dilaksanakan, melalui audit ini dapat melihat pelaksanaan pertanggung-jawaban, serta melaksanakan evaluasi dan menentukan langkah apabila diketemukan adanya kekurangan, sehingga dapat membantu Lanud YKU dalam menjalankan tugas.

“Kami percaya bahwa tim telah mendalami secara seksama hal-hal yang perlu diperiksa. Dari pemeriksaan tersebut, kami mengharapkan masukan yang bersifat konstruktif guna memperbaiki hal yang belum sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku, sehingga pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kinerja Lanud YKU di masa datang,” ungkap Danlanud.

Diakhir sambutan Danlanud mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Itkoopsudnas. "Bila selama pemeriksaan di lapangan mengalami berbagai kendala, baik menyangkut aspek personel maupun materiil, kami atas nama pribadi dan Komandan Lanud menyampaikan permohonan maaf kepada tim sekalian. “ jelas Danlanud YKU.

Kegiatan dilanjutan dengan penanda tanganan berkas, serah terima berkas dan poto bersama. (Penyku)