Pengunjung Website
Hari Ini: 6,089
Minggu Ini: 219,404
Bulan Ini: 1,721,068
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,458

Exit Briefing Tim Wasrik Inspektorat Koopsud II TA 2024 di Lanud Jenderal Besar Soedirman

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman melaksanakan Exit Briefing Pengawasan dan Pemeriksaan(Wasrik) Inspektorat Komando Operasi Udara (Itkoopsud) II TA 2024 bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud J.B. Soedirman, Kabupaten Purbalingga, Jumat (23/02/2024).

Exit briefing ini dipimpin oleh Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., Dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan wasrik terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Lanud J.B. Soedirman secara umum berjalan dengan lancar. Komunikasi dan kerjasama antara tim Wasrik dengan staf Lanud terjalin dengan sangat baik, sehingga kegiatan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang direncanakan.

“Berdasarkan hasil kegiatan wasrik yang dilaksanakan di Lanud J.B. Soedirman, telah banyak hal-hal yang positif dilakukan oleh Komandan beserta staf dalam mengelola satuan guna mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara,” ucap Irkoopsud II.

Namun demikian tambahnya, beberapa hal dijumpai terkait pelaksanaan tugas yang ada di Lanud J.B. Soedirman yang sebagian telah disampaikan secara lisan oleh masing-masing Parik kepada pejabat terkait selama pelaksanaan kegiatan wasrik berlangsung.

Sementara itu, Komandan Lanud J.B.Soedirman, Mayor Pnb Sekti Ambarwaty dalam sambutannya mengatakan, dengan berakhirnya kegiatan tim Wasrik Itkoopsud II ini, dapat dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan program kerja di masa yang akan datang, sekaligus sebagai pemacu semangat staf Lanud J.B. Soedirman untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai dengan tugas Lanud J.B. Soedirman.

Di akhir sambutannya Danlanud J.B. Soedirman, mengucapkan terima kasih kepada Itkoopsud II beserta tim telah melaksanakan kegiatan wasrik di Lanud J.B. Soedirman dengan aman dan lancar.

Acara exit briefing ditandai penyerahan hasil pengawasan dan pemeriksaan oleh Ketua Tim Wasrik sebagai hasil kegiatan dimulai dari tanggal 19 Februari sampai dengan 23 Februari 2024 kepada Komandan Lanud J.B. Soedirman.