Pengunjung Website
Hari Ini: 1,422
Minggu Ini: 214,734
Bulan Ini: 1,716,394
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,784

Exit Meeting Akhiri Audit Kinerja Itjenau di Lanud Abdulrachman Saleh

TNI AU. Tim Itjenau mengakhiri pelaksanaan audit kinerja di Lanud Abd Saleh melalui acara Exit Meeting di Ruang Rapat Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Malang, Jum’at (23/08/2024).


Katim Audit Itjenau Kolonel Lek Hermawan selaku Tim pengendali Teknis saat pelaksanaan Exit Meeting Audit Kinerja Itjenau menyampaikan apresiasi kepada Lanud Abd Saleh atas kinerjanya yang lebih baik saat ini, namun demikian ada beberapa catatan yang perlu ditingkatkan.

Katim Itjenau merekomendasikan beberapa catatan penting untuk dapat ditindaklanjuti dalam batas waktu yang telah ditentukan. Untuk itu, tim audit kinerja Itjenau telah memberikan perhatian dan berbagai masukan konstruktif sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku guna evaluasi dalam mengatasi permasalahan yang ada untuk kemajuan Lanud Abd Saleh di masa mendatang. “Saya harap agar hasil temuan audit kinerja untuk ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan kinerja ke depan agar lebih baik lagi,” lanjut Kaltim.

Dalam kesempatan yang sama, sambutan Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Sos.Sc., yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl.Sy., menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan audit kinerja tim Itjenau yang bekerja sangat mendetail dan teliti sekaligus memberikan ruang konsultasi sebagai input peningkatan kinerja bagi Lanud Abd Saleh. "Masukkan dan temuan dari tim audit Itjenau akan menjadi panduan yang berharga bagi kami dalam melakukan pembenahan dan peningkatan kinerja diberbagai bidang,” ungkapnya.

Danwing 2 Lanud Abd Saleh menegaskan akan menindaklanjuti setiap rekomendasi yang diberikan tim audit kinerja dari tim Itjenau, “Saya menginstruksikan kepada seluruh pejabat Lanud Abd Saleh untuk segera menyusun rencana aksi yang konkret dan memastikan implementasikan secara konsisten dan berkelanjutan."

"Hal ini penting agar Lanud Abd Saleh dapat terus meningkatkan akuntabilitas, transparansi, dan efektivitas dalam menjalankan tugas dan fungsi,” tegas Danwing.

Di akhir acara Exit Meeting, telah dilaksanakan penyerahan berkas hasil audit kinerja dari Pengendali Teknis tim audit kinerja Itjenau kepada Danwing 2 Lanud Abd Saleh. Kegiatan Itjenau ini juga telah dilaksanakan peninjauan ke RSAU baru dr. Moenir Lanud Abd Saleh dan peninjauan ke Simulator Pesawat Casa NC 212i serta Simulator pesawat EMB 314 Super Tucano Lanud Abd Saleh oleh Irjenau, Hadir dalam kegiatan Exit Meeting Itjenau, Para Kadis, Ka. RSAU dr. Moenir Lanud Abd Saleh, para Komandan Satuan, serta Perwira Staf Lanud Abd Saleh.