Pengunjung Website
Hari Ini: 4,510
Minggu Ini: 339,691
Bulan Ini: 1,341,267
|
Jumlah Pengunjung: 12,555,031

Exit Meeting Audit Kinerja Itjenau 2024: Kolonel Sapta Jengkar Pamuji Terima Hasil Temuan

TNI AU. Magetan. Depo Pemeliharaan 60 menggelar acara exit meeting Audit Kinerja Itjenau 2024 di ruang rapat Depohar 60. Acara ini dihadiri oleh Komandan Depohar 60, Kolonel Tek Sapta Jengkar Pamuji, M.Sc.Pc., yang mendampingi Wairjenau Marsma TNI Basuki Rochmat, CrFH., sebagai pengendali teknis tim audit.
Dalam sambutannya, Kolonel Sapta Jengkar menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim Itjenau. Beliau menekankan pentingnya masukan yang diberikan sebagai pedoman untuk menyempurnakan program kerja tahun anggaran 2024. Arahan tersebut diharapkan dapat memperkuat pelaksanaan tugas di Depohar 60.
Penyerahan hasil temuan audit menjadi puncak acara, di mana Marsma TNI Basuki Rochmat menyerahkan secara simbolis hasil audit kepada Kolonel Sapta Jengkar. Kolonel Sapta berharap hasil ini menjadi motivasi agar kinerja Depohar 60 semakin baik di masa mendatang.
Acara exit meeting berjalan lancar dan diakhiri dengan diskusi terkait tindak lanjut rekomendasi audit, guna memastikan implementasi program ke depan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. (Penkoharmatau).