Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Giat Wasrikkap Itkoopsud I di Lanud Supadio, Guna Menjamin Tertibnya Administrasi Kedinasan

TNI AU. Kubu Raya (Kalbar). "Semoga dengan apa yang telah diperiksa oleh Tim Wasrikkap Itkoopsud I dapat menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku. Saya yakin Lanud Supadio adalah salah satu Lanud yang tertib administrasi," demikian dijelaskan oleh Irum Itkoopsud I Kolonel Adm Jarto, S.E., M.M., saat  Exit Briefing untuk mengakhiri kegiatan Wasrikkap Itkoopsud I, yang dilaksanakan di VIP Room, Mako Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kamis (12-9-2024).

Irum Itkoopsud I Kolonel Adm Jarto, S.E., M.M., selaku Katim Itkoopsud I dan Danwing 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., yang mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa memimpin jalannya kegiatan Exit Briefing tersebut.

Melalui Danwing 7, Danlanud Supadio mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh Tim Wasrikkap Itkoopsud I yang telah memeriksa dan memberikan hasil temuanya kepada masing-masing pejabat yang terkait, yang menjadi bahan evaluasi bagi Lanud Supadio agar kedepannya dapat menjalankan tugas lebih baik lagi.

Kegiatan Exit Briefing ini diakhiri dengan penyerahan hasil temuan oleh Irum Itkoopsud I kepada Danwing 7 Lanud Supadio.

Sebelumnya Tim Itkoopsud I telah melaksanakan Wasrikkap di Lanud Harry Hadisoemantri, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat dari tanggal 4-6 September 2024.