Pengunjung Website
Hari Ini: 419
Minggu Ini: 213,738
Bulan Ini: 1,715,402
|
Jumlah Pengunjung: 10,579,792

Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara, Lanud SKI Gandeng Berbagai Instansi Kesehatan Adakan Khitan Massal

TNI AU.  Majalengka.    Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara, Lanud Sugiri Sukani (SKI) bekerja sama dengan berbagai instansi kesehatan, mengadakan kegiatan khitan massal bagi anak-anak di wilayah Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Kegiatan berlangsung di Klinik Amalia Fitrah Husada, adapun dalam pelaksanaan khitan massal Lanud Sugiri Sukani menggandeng berbagai intansi kesehatan diantaranya, Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Rumah Sakit Kabupaten Majalengka, Puskesmas Ligung dan Klinik Amalia Fitra Husada, Rabu (24/7/2024)

Pelaksanaan Khitan massal mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan masyarakat diikuti oleh puluhan anak didampingi oleh para orangtua. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri membuka langsung pelaksanaan khitan massal yang berlangsung di Klinik Amalia Fitrah Husada yang terletak di Desa Wates, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, dimana  dalam sambutannya disampaikan TNI Angkatan Udara Ampuh (Adaptif, Modern Profesional, Unggul, Humanis) kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Lanud Sugiri Sukani untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Dan kami berharap kegiatan khitan massal ini dapat membantu meringankan beban orang tua serta memberikan manfaat kesehatan bagi anak-anak, ini adalah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, Jelasnya.

Kegiatan khitan massal ini dari Lanud Sugiri Sukani (SKI) berkolaborasi dengan berbagai tenaga medis semoga dapat memberikan manfaat kesehatan tetapi juga menjadi momen penting dalam kehidupan anak-anak. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan membantu anak-anak melalui proses khitan dengan aman dan nyaman, Imbuhnya.

Seusai pelaksanaan khitan massal Komandan Lanud Sugiri Sukani mengabadikan foto bersama dengan para instansi kesehatan Kabupaten Majalengka.