Pengunjung Website
Hari Ini: 4,413
Minggu Ini: 217,729
Bulan Ini: 1,719,393
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,783

Hari Pertama Menjabat, Danlanud Sugiri Sukani Orientasi Tiap-tiap Satker

TNI AU. Hari pertama menjabat, seusai pelaksanaan penyambutan, Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri langsung melakukan inspeksi mendadak dan sekaligus orientasi lingkungan, dengan mengecek kondisi kantor tiap-tiap satuan kerja, Jum'at (15/12/2023)
Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menyampaikan bahwa dengan dilakukan inspeksi dadakan ke tiap-tiap kantor satuan kerja ini, bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan, melainkan untuk mengetahui langsung kondisi kantor tiap-tiap satuan, karena saya sebagai Komandan baru harus cepat menyesuaikan dan orientasi situasi dan kondisi dilingkungan Lanud Sugiri Sukani. Dalam pelaksanaannya Komandan Lanud Sugiri Sukani didampingi oleh Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Potensi Dirgantara dan Kepala Dinas Logistik.
Adapun satuan kerja (Satker) yang dikunjungi, area mako Lanud Sugiri, area Helipad Lanud Sugiri Sukani, gudang senjata, Dinas Logistik, Satkes Lanud Sugiri Sukani, Satpomau dan Sekolah TK/KB Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani.