Pengunjung Website
Hari Ini: 3,190
Minggu Ini: 156,146
Bulan Ini: 1,700,908
|
Jumlah Pengunjung: 12,914,672

HUT ke-77 Kopasgat, Danlanud Sugiri Sukani Berikan Kejutan Spesial Untuk Prajurit Pasgat SKI

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri berikan kejutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) kepada beberapa Pjarurit Pasgat yang bertugas di Lanud Sugiri Sukani, Dalam momen yang penuh kebersamaan Danlanud SKI memberikan surprise istimewa disambut dengan kebanggaan dan kegembiraan, Kamis, (17/10/2024)

Momen kejutan ini terjadi sederhana tetapi penuh makna. Danlanud SKI secara tiba-tiba memberikan kue ulang tahun kepada beberapa prajurit Pasgat yang telah menunjukkan dedikasi selama bertugas di Lanud SKI, dengan surprise yang di berikan oleh Danlanud SKI menciptakan suasana kekeluargaan yang erat antara pimpinan dan beberapa prajurit pasgat. Para prajurit pasgat terlihat sangat senang dan bangga dengan perhatian khusus yang diberikan oleh Danlanud, mengingat momen ini menjadi salah satu momen yang jarang terjadi.

Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri secara langsung memberikan sebuah kue ulang tahun dan diserahkan kepada prajurit pasgat yang lebih senior, disaksikan oleh para kepala dinas Lanud Sugiri Sukani. Kesempatan itu pula Danlanud menyampaikan, Dirgahayu ke-77 Komando Pasukan Gerak Cepat, Karmanye Vadikaraste Mafalesu Kadatjana. Komando..! Pemberian surprise berlangsung di area Mako Lanud Sugiri Sukani, sederhana tetapi penuh makna.