Pengunjung Website
Hari Ini: 2,686
Minggu Ini: 216,005
Bulan Ini: 1,717,669
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,059

Inspektur Koops Udara Nasional Pimpin Audit Kinerja di Koops Udara I

TNI AU. Inspektur Koops Udara Nasional (Irkoopsudnas) Marsma TNI Dodi Fernando, S.E., M.Soc.Sc., memimpin  audit kinerja Koops Udara I (Koopsud I). Audit diawali dengan entry briefing, berlangsung di Ruang Rapat Suryadarma Makoops Udara I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/3/2024).
Dalam sambutannya, Ir Koopsudnas mengatakan, audit sebagai kegiatan penting untuk mengantisipasi kesalahan maupun kekurangtelitian, baik dalam perencanaan kebijakan yang diambil, saat pelaksanaan serta memperkecil peluang  penyimpangan oleh eksternal audit.
Sementata Pangkoopsud I, Marsda TNI Mohammad Nurdin menyatakan, seluruh staf Koopsud I, siap mendukung dan memberikan data serta informasi yang dibutuhkan. Pelaksanaan audit, bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja serta ketaatan dan ketertiban pada aturan yang ada.
Audit Itkoopsudnas  direncanakan akan berlangsung sepekan, mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 18 Maret 2024. Turut hadir, Irkoops Udara I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., serta Para Pejabat Utama dan Perwakilan Perwira Makoops Udara I.