Pengunjung Website
Hari Ini: 4,350
Minggu Ini: 217,668
Bulan Ini: 1,719,332
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,722

Jadilah Penegak Hukum Profesional, Personel Lanud YKU Timika Ikuti Bindalwas Danpom Koopsud III

TNI AU. Jadilah penegak hukum yang profesional, Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika mengikuti sosialisasi Pembinaan, pengendalian dan pengawasan (Bindalwas) oleh Letkol Pom Karyanto (Danpom Koopsud III). bertempat di Gedung Cartenz Serbaguna Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah. Jum’at, (23/2/2024).

Dengan tema menjamin fungsi kepolisian militer di wilayah hukum koopsud III terlaksana secara profesional, humanis dan berkeadilan.

Dalam arahannya Danpom Koopsud III menyampaikan Pembinaan, pengendalian dan pengawasan (Bindalwas) sangat penting untuk mengetahui penerapan pelaksanaan tugas dan fungsi Polisi Militer, sehingga dapat lebih mengoptimalkan peran Satuan Polisi Militer (Satpom) dalam rangka mewujudkan profesionalisme Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau).”ucapnya.

Kegiatan ini, bertujuan untuk melihat kondisi riel di lapangan, menilai sejauh mana pelaksanaan tugas dan fungsi Pomau sebagai bahan koreksi dan evaluasi dalam rangka lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas kedepannya.

"Sejauh ini, saya menilai kinerja Satpom Lanud Yohanis Kapiyau Timika sudah cukup baik dengan berbagai laporan diberikan secara berkala, namun perlu adanya motivasi untuk merangsang inovasi mewujudkan personel yang profesional dan militan agar tertap terjaga kesiapsiagaan satuan," ujar Danpom Koopsud III.