Pengunjung Website
Hari Ini: 49,333
Minggu Ini: 153,224
Bulan Ini: 1,654,888
|
Jumlah Pengunjung: 10,519,278

Jalin Silaturahmi, Danlanud Sam Ratulangi Bertemu Wakil Bupati Kepulauan Talaud

TNI AU. Setelah selesai melaksanakan kunjungan di Pulau Miangas, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., bersama Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Yudhiawan Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menuju Kota Melonguane, Kepulauan Talaud.

 

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.II Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Bapak Drs. Moktar Arunde Parapaga di Kantor Bupati Kepulauan Talaud. Jumat (28/6/2024).

 

“Sebelumnya kami telah bertemu Bapak Bupati Dr. Elly Engelbert Lasut di Pulau Miangas, dan akan lengkap apabila momen yang baik ini juga bersilaturahmi dengan Bapak Wakil Bupati,” ujar Danlanud Sam Ratulangi.

 

Harapannya kesempatan ini menjadi sarana mempererat jalinan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik, dan dapat bersinergi dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Talaud.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Talaud berterima kasih kepada Danlanud Sam Ratulangi yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi. “Semoga silaturahmi ini akan dapat semakin meningkatkan kerja sama,” ujarnya