Pengunjung Website
Hari Ini: 2,686
Minggu Ini: 216,005
Bulan Ini: 1,717,669
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,059

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Warga Komplek Dirgantara Lanud YKU Timika Gelar Acara Munggahan dan Doa Bersama

TNI AU. Timika. Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Warga komplek dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika menggelar acara Munggahan dan Doa Bersama, bertempat di masjid Nur Samawat Perumahan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Sabtu (9/3/2024). 

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Azam yang di hadiri langsung Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.,  Ketua PIA AG Cab.4/D.III Lanud YKU Timika Para Kepala Dinas dan diikuti seluruh anggota Lanud YKU beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud YKU.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika mengatakan bahwa tujuan di laksanakan kegiatan doa bersama ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang tinggal 2 hari lagi. “Semoga dengan digelarnya acara ini, anggota Lanud Yohanis Kapiyau dapat mengambil hikmah serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa pada bulan Suci Ramadhan nantinya,” ujar Danlanud YKU.

Dalam kesempatan itu Ustad Azam memberikan tausiyah dan ceramah agama khusus untuk anggota Lanud YKU Timika agar selalu melaksanakan tugasnya dengan baik, menghindari pelanggaran serta tidak menyakiti hati masyarakat. ‘’Mudah-mudahan seluruh anggota Lanud YKU Timika dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan wilayah Lanud YKU selalu dalam keadaan aman,’’ kata Ustad Azam. (Penyku)