Pengunjung Website
Hari Ini: 3,354
Minggu Ini: 216,672
Bulan Ini: 1,718,336
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,726

Jelang Lebaran, Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Dan THR

TNI AU. Bertempat di Apron Charlie, Kepala Dinas Logistik Letkol kal Irwan Hasibuan mewakili Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa menyerahkan secara simbolis bingkisan dan THR kepada para Prajurit dan PNS Lanud Soewondo dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H. Senin (17/4/2023).

Pemberian bingkisan dan THR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komandan Lanud kepada seluruh warga Lanud Soewondo. Pembagian bingkisan ini merupakan bentuk perhatian komandan Lanud dan semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi warga Lanud yang merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Usai pemberian bingkisan dari komandan Lanud, Di moment yang sama warga Lanud Soewondo juga menerima bingkisan dari Bank BRI Medan Sisingamangraja, hal ini merupakan wujud perhatian Bank BRI kepada warga Lanud Soewondo sebagai mitra kerja sama selama ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak sedekah. Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah deberikan, karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah barokah kepada kita.

Di akhir kegiatan pemberian bingkisan dan THR dari Komandan Lanud Soewondo serta pemberian bingkisan dari BRI, Komandan Lanud Soewondo melalui Kadislog Lanud Soewondo Juga berpesan bagi anggota yang melaksanakan mudik lebaran agar berhati-hati, utamakan safety dan selalu jaga kesehatan. Sebelum melaksanakan mudik perhatikan keamanan dan keselamatan rumah yang akan di tinggalkan.

Jelang Lebaran, Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Dan THR Jelang Lebaran, Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Dan THR Jelang Lebaran, Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Dan THR Jelang Lebaran, Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Dan THR Jelang Lebaran, Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Dan THR