Pengunjung Website
Hari Ini: 4,279
Minggu Ini: 217,598
Bulan Ini: 1,719,262
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,652

Jelang Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Bazar Murah

TNI AU. Timika. Menjelang peringatan HUT TNI Angkatan Udara yang ke-78 tahun, Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau (YKU) Timika gelar Bazar murah dengan tema “TNI AU Yang Disegani di Kawasan Siaga Senantiasa Mengamankan Kedaulatan Wilayah Udara Nasional untuk Indonesia Maju”, bertempat di halaman kantor Satpomau Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Selasa (26/3/2024).

Kegiatan Bazar ini dilaksanakan di sore hari menjelang berbuka puasa, dengan begitu antusias masyarakat di sekitaran Lanud YKU mendatangi kegiatan bazar murah tersebut.

Kemudian di tempat yang berbeda Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.,  menyampaikan, "Kegiatan bazar murah ini memberikan kesempatan bagi masyarakat di wilayah kabupaten Mimika dan di sekitar Lanud YKU untuk mendapatkan sembako dengan harga murah dari harga pasar, dengan cukup antusias warga sekitar Lanud YKU yang mengunjungi stand bazar Lanud YKU yang begitu banyak," ungkap Danlanud YKU.

Dalam kesempatan ini bazar murah tersedia mulai dari beras, telur, minyak goreng, kue kering/basah, Rinso, Molto, sunlight, gula pasir, serta bahan pokok lainnya dijual dengan harga di bawah dari harga normal. (Penyku)