Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari

Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari

TNI AU. Kadiskesau Marsma TNI dr. Swasono R.,Sp.THT-KL.,M.Kes dan Sesdiskesau Kolonel Kes dr Agung Maryanto, Sp.B-KBD bersama Managing Director AME International Heinz Messinger dan 2 orang dari Tim AME Indonesia meninjau lokasi lahan yang akan di bangun RSAU yang baru di Lanud El Tari Kupang, Selasa (24/10/2023).

Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari

Kadiskesau dan rombongan saat tiba di Lanud El Tari disambut Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han, Karumkit Lanud El Tari Mayor Kes dr. Muchamad Masroer, Sp.A beserta para Perwira staf Lanud El Tari lainnya.

Saat entry meeting di Vip Room Lanud El Tari Kadisops meyampaikan sambutan Danlanud El Tari yang mengatakan bahwa secara umum RSAU Lanud El Tari di tengah keterbatasannya sudah berjalan dengan baik, yang sampai dengan sekarang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya, baik dari fasilitas kesehatan, sarana dan prasarana, mekanisme manajemen administrasi serta sumber daya manusianya. ”Semuanya ini dilakukan untuk memberikan kelaikan fungsi RSAU dalam menjalankan tugasnya di bidang kesehatan dan saya berharap dengan peninjauan langsung oleh Kadiskesau beserta tim AME, dapat mempercepat realisasi pembangunan RSAU yang baru sehingga akan memberikan manfaat besar bagi Lanud El Tari dan masyarakat sekitar,” kata Danlanud El Tari.

Lahan yang akan dibangun RSAU baru merupakan lahan yang layak dan strategis dengan luas 9000 m2 dan berada dekat Taman Adipura. Selanjutnya setelah peninjauan ini, Tim AME akan melaksanakan Topografi dan soil test serta membuat masterplannya.

Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari Kadiskesau Tinjau Lokasi Pembangunan RSAU Baru di Lanud EL Tari