Pengunjung Website
Hari Ini: 5,050
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Kadisops Lanud Supadio: PAM VVIP, Laksanakan Tugas Kehormatan ini. Penuh Rasa TanggungJawab.

TNI AU. Dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kalimantan Barat, Lanud Supadio dan jajaran gelar apel kesiapan bertempat di Main Apron Hanggar Lama Lanud Supadio, Rabu, 20/3/2024.

 

 

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb I Gusti Ngurah Adi Brata,selaku Dansubsatgas Bandara Supadio dan di ikuti oleh pejabat Lanud Supadio serta seluruh personel Lanud Supadio, Yonko 465 Pasgat dan Denhanud 473 Pasgat.

 

 

"Bapak Presiden dijadwalkan pada pagi ini  akan mengunjungi beberapa wilayah di Kalimantan Barat, sehingga untuk personel kita siapkan sekitar ratusan personel gabungan," kata Kadisops.

 

 

 “Langkah ini penting untuk memastikan keamanan, kesiapan, keselamatan serta lakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan Presiden RI di Provinsi Kalimantan Barat khususnya di wilayah Lanud Supadio,” lanjut Kadisops.

 

 

Bagi prajurit yang sudah ditugaskan untuk kegiatan pengamanan tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan kegiatan pengamanan tersebut sesuai dengan petunjuk yang sudah diarahkan oleh pimpinan sampai nantinya rombongan Bapak Presiden Republik Indonesia kembali dari lokasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif.