Pengunjung Website
Hari Ini: 7,617
Minggu Ini: 165,926
Bulan Ini: 1,667,590
|
Jumlah Pengunjung: 10,531,980

Karbol AAU Perkasa Pada Cabang Menembak Senapan

TNI AU. Semarang. Kabar membanggakan datang dari Kontingen  Akademi Angkatan Udara (Adisutjipto) yang berlaga pada Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) Cabang Olahraga Menembak Senapan yang berlangsung di Akademi Kepolisian, Jum'at (13/9/2024). 

Atlet kebanggaan AAU berhasil mengawinkan Medali Emas pada kategori perorangan maupun beregu cabang olahraga menembak senapan. Sersan Mayor Dua Taruna M. Fachri Omar berhasil meraih medali emas dengan total nilai 273. Tidak hanya itu, Sersan Mayor Dua Taruna Wiwaksa Waskita yang berlaga pada kategori perorangan  juga berhasil meraih medali perunggu dengan total nilai 250.

Keberhasilan Atlet Menembak Senapan pada kategori perorangan juga diikuti oleh Altet Beregu Adisutjipto yang juga berhasil meraih medali emas. 1.236 poin berhasil dikumpulkan oleh Tim Adisutjipto sehingga berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga menembak senapan.

Disampaikan oleh Komandan Kontingen AAU Letkol Pnb Agung Hartanto, M.Tr.Hanla., bahwa Keberhasilan tim menembak senapan dari AAU merupakan buah kerja keras dari tim baik Atlet, Pelatih, Official, serta Gubernur AAU yang selalu mendukung penuh dalam tahap latihan dan pertandingan agar dapat mengharumkan nama almamater Akademi Angkatan Udara.

"Semoga keberhasilan ini dapat memberikan dampak positif pada cabang olahraga lainnya sehingga Akademi Angkatan Udara dapat meraih hasil maksimal pada Piktar tahun 2024," jelas Komandan Kontingen. (Penaau-2024).