Pengunjung Website
Hari Ini: 5,322
Minggu Ini: 218,637
Bulan Ini: 1,720,301
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,691

Kasi Tahwildirga Dispotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin Berikan Materi Tentang Wawasan Kebangsaan

TNI AU. Dispotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin  mendapat kepercayaan dari SMK Negeri 2 Tanjungpandan untuk melatih dan memberikan materi kepada siswa-siswi pada saat pelantikan Bantara Pramuka Penegak yang dilaksanakan di pantai Tanjung Tinggi, Selasa (30/1/2024).

Selaku pelatih sekaligus pemberi materi, adalah Lettu Tek Wahap jabatan Kasi Tahwil Dirga Lanud H. AS Hanandjoeddin. Pada kesempatan tersebut Lettu Tek Wahap memberikan materi tentang penguatan wawasan kebangsaan. Wawasan kebangsaan merupakan hal yang penting untuk diketahui bagi generasi muda penerus bangsa. "Mereka harus paham Letak wilayah daratan sangat strategis,  kekayaan alam melimpah ruah yang dimiliki oleh negara indonesia," jelas Lettu Wahap.

Selain itu, Lettu wahap juga memberikan materi tentang  adat istiadat dan kebudayaan yang beraneka ragam yang dimiliki oleh bangsa indonesia.

"Untuk itu sebagai generasi muda sekaligus generasi penerus bangsa harus mengetahui itu semua serta mampu memanfaatkan dengan baik guna kamajuan bangsa indonesia di masa mendatang," pungkasnya.