Pengunjung Website
Hari Ini: 4,168
Minggu Ini: 217,486
Bulan Ini: 1,719,150
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,540

Kasibaseops Lanud Sam Ratulangi Hadiri Peringatan Hari Perhubungan Nasional

TNI AU. Mewakili Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., Kasibaseops Lanud Sam Ratulangi Mayor Lek Wiyono, S.Si.T., menghadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional di lapangan PT Angkasapura l Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara. Selasa (17/9/2024).

 

Dalam sambutan Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi yang dibacakan Kadishub Provinsi Sulawesi Utara Bapak Izak Rey, S.E., M.Si., dikatakan bahwa saat ini Indonesia telah layak bersanding dengan negara-negara maju lainnya di dunia dengan transportasi modern serta digitalisasi sektor transportasi juga telah diterapkan di seluruh Indonesia.

 

“Kita patut mensyukuri dan bangga atas pencapaian tersebut, karena Indonesia senantiasa meningkatkan layanan transportasi agar lebih efisien, efektif, nyaman, dan memudahkan masyarakat," ujarnya.

 

Pencapaian tersebut, menurut Menhub RI, tidak lepas dari peran serta seluruh pemangku kepentingan, baik Kementerian/ Lembaga terkait, Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, dunia usaha baik milik negara maupun sektor swasta, asosiasi serta elemen masyarakat lainnya.

 

“Setiap pihak tidak hanya berkontribusi, namun juga telah berkolaborasi dan mensinergikan program masing-masing,” katanya.

 

Dalam peringatan yang bertemakan “Transportasi Maju Nusantara Baru, Menhub RI mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan transportasi yang secara pribadi telah bekerja keras, mendedikasikan waktu dan tenaga serta berjuang menghadapi berbagai risiko demi memberikan layanan yang optimal.