Pengunjung Website
Hari Ini: 866
Minggu Ini: 214,182
Bulan Ini: 1,715,846
|
Jumlah Pengunjung: 10,580,236

Kaskoopsudnas Pimpin Apel Khusus Penyerahan Piala Kontingen Bulutangkis POR AU Koopsudnas

TNI AU.  Jakarta-Penkoopsudnas.     Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kaskoopsudnas) Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., mewakili Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., memimpin penyerahan piala kepada Kontingen Bulutangkis Koopsudnas.   Penyerahan piala dilaksanakan dalam apel kusus,  di Lapangan Apel Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (6/8/2024).
Tim bulu tangkis Koopsudnas meraih juara II dari delapan tim yang bertanding dalam Pekan Olahraga TNI AU (POR AU) 2024.
Pangkoopsudnas dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kaskoopsudnas, menyampaikan  apresiasi kepada para atlet Koopsudnas yang telah menunjukkan sportifitas dan semangat tinggi, pada POR AU 2024.
"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh atlet Koopsudnas, khususnya cabang bulutangkis,  yang telah bertanding dan berkonsentrasi penuh mencurahkan tenaga, pikiran dan kemampuannya untuk meraih hasil yang maksimal", ujar Pangkoopsudnas
Sementara itu,  Kaskoopsudnas juga meminta atlet Koopsudnas lebih banyak berlatih, termasuk melakukan try out dengan instansi lain, baik  TNI-Polri maupun sipil,  sehingga akan lebih siap dalam menghadapi POR  AU di masa mendatang.
Beliau juga membangkitkan  semangat seluruh peserta apel, dengan melaksanakan yel-yel Koopsudnas secara bersama.
Hadir mengikuti apel khusus,   Kapoksahli Koopsudnas, para Asisten Kaskoopsudnas, para pejabat dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Koopsudnas.