Pengunjung Website

Kaskoopsudnas Tinjau Latihan Gabungan Demo Udara Peringatan HUT ke-79 TNI di Lanud Adisutjipto

TNI AU.  Yogyakarta-Pen Lanud Adisutjipto.    Kepala Staf Koops Udara Nasional Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., meninjau Latihan Gabungan Demo Udara Peringatan HUT ke-79 TNI di Lanud Adisutjipto, Rabu (18/9/2024).
Kedatangan Kaskopsudnas  beserta rombongan disambut oleh para pejabat utama Lanud Adisutjipto di apron baseops Lanud Adisutjipto, untuk kemudian menuju Wingdik 100/Terbang guna melaksanakan peninjauan untuk melihat langsung kesiapan personel dan alutsista Lanud Adisutjipto yang akan terlibat dalam demo udara pada peringatan HUT ke-79 TNI di Silang Monas pada Oktober mendatang.
Dalam pengarahannya, seusai meninjau pelaksanaan latihan demo udara, Kaskoopsudnas atas nama Pangkoopsudnas menyampaikan ucapan terima kasih atas latihan yang telah dilaksanakan, seraya berpesan untuk terus berlatih dan jadikan tugas ini sebagai kebanggaan pada diri masing-masing
Tak lupa Kaskoopsudnas juga meminta agar seluruh personel dapat selalu menjaga kesehatan serta selalu mengutamakan faktor safety dan lambangja dalam pelaksanaan kegiatan agar dapat memberikan yang terbaik saat pelaksanaan HUT ke-79 TNI.
Pada demo udara nanti, pesawat Cessna, G 120TP-A Grob dan KT-1B Wong Bee dari Lanud Adisutjipto akan bergabung bersama berbagai pesawat dan helikopter dari tiga matra TNI untuk memeriahkan HUT ke-79 TNI.
Turut hadir dalam kegiatan ini Asops Kaskoopsudnas Marsma TNI David Johan Tamboto, S.Sos, Waasops Kaskoopsudnas, para Kepala Dinas Lanud Adisutjipto,  serta pejabat terkait.