Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Kebersamaan Umat Beragama dalam menyambut hari raya Idul Fitri Fitri 1445H/2024M di Lanud Pattimura.

TNI AU. Seluruh personel Lanud Pattimura, Majelis Jemaat dan Jemaat GPM Kategorial Lanud Pattimura mengelar kegiatan kerja bakti bersama dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445H/2024M, bertempat di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura, Ambon. Sabtu, (6/4/2024).

Dalam rangka menjaga kebersihan dan memelihara lingkungan yang bersih, rapi dan sehat serta nyaman seluruh personel Lanud Pattimura dan para Jemaat GPM Kategorial Lanud Pattimura melaksanakan kerja bakti kebersihan lingungan di sekitar masjid, halaman masjid serta jalan protokol masjid Al-Huda Lanud Pattimura.

Kerja bakti bersama ini dilaksankan untuk menjaga kebersihan lingkungan Masjid Al-Huda agar terlihat bersih dan rapi menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024M, sehingga tetciptalah suasana yang nyaman, indah dan aman serta kebersaaman umat beragama yang hidup rukun berdampingan.

Lebih lanjut kegiatan ini dipimpin langsung oleh  PDT. Ny.E.S. Manuputty/P M.Th bersama dengan para Jemaat GPM Kategorial Lanud Pattimura, Personel dan Jamaah Masjid Al-Huda Lanud Pattimura.

Pelaksanaan kerja bakti bersama yang digelar ini dilaksanakan secara rutin dan berkala dalam rentan waktu yang berbeda-beda guna terus meningkatkan kebersihan lingkungan disekitar pangkalan TNI AU Pattimura, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama pengurus masjid Al-Huda Letda Sus Heru Sudarsono, menyampaikan banyak terimakasih karena dengan kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan tanggung jawab petugas Masjid dan sebagai bukti nyata bahwa kebersamaan umat beragama di Lanud Pattimura sangatlah harmonis dalam kerukunan umat beragama.

Untuk diketahui selesai pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama, juga dilaksanakan acara buka puasa bersama di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura dengan majelis jemaat dan para jemaat GPM Kategorial Lanud Pattimura.