Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Kejarlah Cita-citamu Setinggi Langit, Danlanud PTM Hadiri Perpisahan Kelulusan Kelas IX SMP Angkasa Pattimura Ambon

TNI AU.   Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., selaku Pembina Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Pattimura, didampingi Ketua pembina harian harian Mayor Kal Alpa Yudhi Baskoro beserta Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura  menghadiri Kelulusan kelas IX SMP Angkasa Pattimura bertempat di Aula Pattimura Golf Course (PGC), Lanud Pattimura. Rabu (12/6/2024).

Komandan Lanud Pattimura  dalam sambutannya menyampaikan selamat buat anak anak kami kelas tiga yang akan meninggalkan sekolah tercinta SMP Angkasa Pattimura, Selamat bagi yang Lulus seratus persen ya selamat kalian sudah bisa menyelesaikan tantangan kecil dari sebagian kecil dari kehidupan kalian ke depan tentu kalian akan memasuki tantangan yang baru lagi yaitu memasuki sekolah yang lebih tinggi lagi yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA), jelas Danlanud PTM.

Apapun sekolah anak anak sekalian itu adalah sekolah yang terbaik dan kejarlah terus cita cita kalian jangan pernah berhenti hanya sampai di sini apalagi kalian membunuh cita cita kalian untuk menjadi orang besar, harapan bapak guru harapan orang tua kalian harus lebih lagi punya semangat yang tinggi Cita-cita setinggi langit, apapun bentuknya itu harus kalian capai supaya dalam kehidupan kalian ke depan kalian jangan sampai ada penyesalan, tambahnya.

Komandan Lanud Pattimura tak lupa mengucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yaitu Yasarini, Sekolah, orang tua atas pencapaian yang senantiasa membantu sekolah angkasa ini terus maju dan mengharumkan nama sekolah angkasa ini.

Acara perpisahan kali ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan spesial berupa pentas seni yang dipersembahkan oleh siswa-siswi mulai dari kelas VII sampai Kelas IX yang di tonton langsung oleh para orang tua wali siswa dan siswi.