Pengunjung Website
Hari Ini: 52,211
Minggu Ini: 156,061
Bulan Ini: 1,657,725
|
Jumlah Pengunjung: 10,522,115

Kejuaraan Paralayang TNI AU 2024, Personel Lanud Sam Ratulangi Raih Juara 2 Ketepatan Mendarat Tandem

TNI AU. Personel Lanud Sam Ratulangi berhasil meraih Juara 2 Kejuaraan Paralayang TNI Angkatan Udara 2024 kategori ketepatan mendarat tandem yang diselenggarakan Pusat Potensi Kedirgantaraan TNI Angkatan Udara (Puspotdirgaau) di Bukit Santiong, Subang, Jawa Barat. Sabtu (10/8/2024).

 

Ikuti puluhan peserta dari berbagai satuan di jajaran TNI Angkatan Udara, Koptu Ariel Bahagia yang kesehariannya menjabat sebagai Ta. Walmor Sigaktib Satpom Lanud Sam Ratulangi berhasil merebut Juara 2 Kategori Ketepatan Mendarat Tandem.

 

Dalam sambutan Kapuspotdirgaau Marsma TNI Tyas Nur Adi yang dibacakan Sespuspotdirgaau Kolonel Sus Kristian Susena, S.Si., M.Sc., sangat mengapresiasi upaya para peserta yang bersaing secara ketat, menjunjung sportivitas, dan mengutamakan keselamatan untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

“Semoga kejuaraan yang telah terlaksana ini dapat menambah pengalaman para atlet paralayang TNI Angkatan Udara dan dapat mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan skala internasional di masa mendatang,” jelasnya.

 

Sementara itu, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menyampaikan rasa bangga kepada personelnya yaitu Koptu Ariel Bahagia dan Lettu Kes dr. M. Syahwildan yang telah berpartisipasi dalam Kejuaraan Paralayang TNI Angkatan Udara 2024.

 

“Jangan berpuas diri dengan hasil yang telah diperoleh, terus berlatih dan berlatih, serta jadikan pengalaman kejuaraan tersebut sebagai motivasi untuk hasil yang lebih baik di masa mendatang,” jelasnya.

 

Kejuaraan Paralayang TNI Angkatan Udara 2024 berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 Agustus 2024 yang dibuka secara langsung oleh Kapuspotdirgaau Marsma TNI Tyas Nur Adi dan diikuti sebanyak 41 peserta terdiri atlet putra putri yang merupakan personel TNI Angkatan Udara.