Pengunjung Website
Hari Ini: 50,139
Minggu Ini: 154,022
Bulan Ini: 1,655,686
|
Jumlah Pengunjung: 10,520,076

Kejuaraan Terjun Payung PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 Resmi Dibuka Aspotdirga Kasau

TNI AU.  Aceh Besar.Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos.,  membuka secara resmi kejuaraan Terjun Payung PON XXI Aceh - Sumut tahun 2024 di Shelter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (8/9/2024)

Kejuaraan Terjun Payung PON XXI Aceh - Sumut dijadwalkan dari tanggal 8 September sampai 19 September dengan total atlet 87 peterjun dari 11 Kontingen untuk 3 kategori dengan 6 nomor yang dipertandingkan yaitu, ketepatan mendarat, kerjasama di udara, kerjasama antar parasut.

Aspotdirga Kasau menyampaikan dalam sambutannya, Acara ini bukan hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keahlia  dan ketangkasan, tetapi juga menjadi simbol semangat Sportivitas dan persatuan bangsa, Terjun payung adalah salah satu cabang olahragayang penuh tantangan,keberanian, dan startegi, dimana para atlet diuji tidak hanya secara fisik tetapi juga mental. 

Aspotdirga percaya, melalui kompetisi ini akan melahirkan para atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama bangsa ditingkat nasional bahkan Internasional.

Semoga PON kali ini menjadi momentum untuk meraih prestasi terbaik, mengasah kemampuan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Fair Play.

Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos berpesan bagi para atlet yang mengikuti kejuaraan  PON XXI Aceh Sumut tahun 2024 Venue Terjun Payung agar mengutamakan Safety selama pertandingan.

Saat Upacara Pembukaan perlombaan turut hadir, Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han., Pj.Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., M.M., Komite terjun payung Pengurus Besar (PB) FASI, Bapak Irvan Juladri, Wasit Internasional Terjun Payung Mr.Raymond Bruce Williams, dan Perwakilan atlet terjun payung.