Pengunjung Website
Hari Ini: 36,336
Minggu Ini: 194,634
Bulan Ini: 1,696,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,560,688

Kembangkan Minat Kedirgantaraan, Dispotdirga Lanud Muljono Kenalkan Olahraga Aeromodelling

TNI AU. Guna menggali potensi dirgantara generasi muda Indonesia, Dispotdirga Lanud Muljono menggelar acara pengenalan olahraga dirgantara, yaitu olahraga aeromodelling kepada Siswa Siswi SMP Al Fallah yang dilaksanakan di Lanud Muljono, Selasa (27/2).
Kadispotdirga Lanud Muljono, Letkol Sus Arwani menjelaskan bahwa Potensi Dirgantara memiliki banyak aspek minat yang dapat di gali, salah satunya dengan memperkenalkan olahraga aeromodelling.
"Hari ini kami menggelar sosialisasi Aeromodelling kepada Siswa dan Siswi kelas 1 dan 2 SMP Al Fallah. Kami mengenalkan aeromodelling dengan menggunakan jenis pesawat latih. Hal ini tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi para siswa untuk mengenal dan mencoba langsung cara mengoperasikan pesawat aeromodelling. Diharapkan hal ini akan menarik minat para siswa untuk mengenal lebih jauh olahraga dirgantara" jelasnya.
Pada kesempatan yang sama, Kasi Tahwil Dispotdirga, Mayor Lek Eko turut memberikan sosialisasi mengenai prajurit TNI AU kepada para siswa. Beliau menjelaskan persyaratan yang diperlukan untuk menjadi TNI AU, penjelasan singkat mengenai proses pendidikan, penerimaan prajurit, hingga jenjang karir prajurit.
Kegiatanpun berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana.