Pengunjung Website
Hari Ini: 84
Minggu Ini: 213,346
Bulan Ini: 1,715,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,579,400

Kesebelasan Sepakbola Penjaga Langit Kosek II Berhasil Meraih Juara 2

TNI AU.  Pertandingan Final sepakbola menjadi puncak perhelatan Tournament dalam rangka memeriahkan peringatan Ke-78 HUT TNI AU Tahun 2024  yang digelar di Lapangan Lanud Sultan Hasanuddin Makassar. Selasa(6/2/2024).

Team Sepakbola Kosek II di bawah pembinaan Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Dedy Ilham S.Salam,S.Sos.,M.M dan diasuh oleh Lettu Adm Nanang Nofiyanto, S.T.Han. Berhasil Meraih Juara 2 dan harus mengakui keunggulan Skadron 5 dengan skor 0-1 dalam event tournament peringatan HUT Ke-78 TNI AU yang di selenggarakan Lanud Sultan Hasanuddin.

Pertandingan Penjaga Langit Kosek II vs Skadron 5 ini adalah partai yang sangat ditunggu-tunggu karena sejak pluit pertama ditiup kedua kesebelasan selalu menampilkan permainan terbaiknya dengan tampil menyerang dan berusaha membobol gawang lawan. Semua taktik dan strategi dikeluarkan para pemain guna memberikan kemenangan tim.

Partai puncak sepakbola dalam setiap event olahraga selalu menjadi pertaruhan supremasi tiap kontingen olahraga tak terkecuali partai final sepakbola. Kedua kesebelasan bermain dengan  pola yang kadang memancing emosi lawan, takling-takling keras tidak dapat dihindarkan pada partai puncak ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dankosek II, Danlanud, para Asisten Kosek II, dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin.