Pengunjung Website
Hari Ini: 37,348
Minggu Ini: 195,664
Bulan Ini: 1,697,328
|
Jumlah Pengunjung: 10,561,718

Kesiapan Aksi Tangguh Srikandi Lanud Sugiri Sukani, Senam Senjata Akan Tampil di HUT Wara ke-61

TNI AU. Majalengka.  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara (Wara) yang ke-61, para Srikandi Pangkalan Udara (Lanud) Sugiri Sukani (SKI) menggelar latihan senam senjata, yang mana dalam pelaksanaan akan digelar di Lapangan Apel Mako Lanud Sugiri Sukani pada pekan mendatang, Rabu (31/7/2024)

Meskipun personel Wara di Lanud Sugiri Sukani hanya beberapa personel, tetapi tidak menyurutkan mental para Srikandi-srikandi untuk memberikan yang spesial dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Wanita Angkatan Udara (Wara). Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyambut HUT Wara akan tetapi untuk membina fisik dan juga untuk memperkuat keterampilan.

Latihan senam senjata diikuti oleh seluruh personel Wara Lanud SKI dengan instruktur personel Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani yakni Serma Iis, latihan berlangsung di gedung Suryadarma I menginjak hari ke tiga, tampak para personel Wara Lanud SKI tampil dengan penuh semangat dalam melaksanakan rangkaian gerakan untuk memadukan, kesamaan ketangkasan, kekuatan, dan ketepatan untuk memastikan setiap peserta melaksanakan gerakan dengan benar dan kompak.

Lettu Adm Ani pada saat dikonfirmasi oleh personel Penerangan Lanud SKI menyampaikan, "Kegiatan latihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan  diselenggarakan untuk menyambut HUT Wara dan insyaallah akan tampil Selasa pekan depan. Saya yakin dengan semangat kebersamaan, para Srikandi Lanud SKI akan mampu menampilkan yang terbaik," tuturnya.

Dengan jiwa semangat Wara Lanud Sugiri Sukani (SKI) siap menyambut HUT Wara dan akan terus mengabdi kepada bangsa dan negara dengan penuh dedikasi. Latihan senam senjata ini menjadi bukti nyata dari kesiapan dan ketangguhan para Srikandi Lanud Sugiri Sukani.