Pengunjung Website
Hari Ini: 2,511
Minggu Ini: 215,830
Bulan Ini: 1,717,494
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,884

Kodiklatau Gelar Gathering Sararea

TNI AU. Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas di Kodiklatau dan selesainya kegiatan Latihan Puncak TNI AU Angkasa Yudha Tahun 2023 yang telah berjalan dengan aman, lancar, dan sukses, Komandan Kodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., menggelar acara Gathering Sararea yang dilaksanakan di kolam pancing Tirta Jupiter Kodiklatau, usai pelaksanaan apel pagi dan senam bersama di lapangan apel Abdulrachman Saleh Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Jumat, (14/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Dankodiklatau dalam sambutan lisannya mengatakan “selain itu Gathering Sararea merupakan ungkapan rasa syukur karena telah dibangun ”Saung Sararea” memiliki arti “Saung Bersama.” Artinya saung tersebut sebagai sarana digunakan secara bersama-sama oleh seluruh personel Kodiklatau,” ungkap Dankodiklatau.

Acara Gathering Sararea berjalan dengan aman, lancar dan penuh sukaria diisi dengan mancing bersama, pemberian doorprize, hadiah Umroh, hiburan dan makan bersama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya garini Gabungan II Kodiklatau Ny.Dewi Tedi Rizalihadi beserta pengurus, Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik Kodiklatau, Danpuslat Kodiklatau, Dansekkau, Danwingdikum, serta seluruh personel Kodiklatau baik militer, PNS dan honorer.