Pengunjung Website
Hari Ini: 2,424
Minggu Ini: 215,743
Bulan Ini: 1,717,407
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,797

Kodiklatau Turunkan 89 Atlet di POR AU Tahun 2024

TNI AU. Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (POR AU) Tahun 2024 resmi dibuka pada Senin (22/7/2024), di Auditorium IG. Dewanto Denma  Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur. Upacara pembukaan dihadiri oleh Dankodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE.
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau)  Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam sambutannya  berharap POR AU dapat menemukan atlet-atlet baru yang berbakat serta memiliki potensi olahraga  yang nantinya akan mewakili TNI AU pada piala Panglima TNI. Kegiatan ini juga merupakan momentum untuk  mengembangkan semangat sportivitas, membentuk prajurit yang tangkas, tangguh, dan memiliki integritas tinggi.  Kasau mengajak para atlet dan ofisial untuk  menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kejujuran dalam setiap pertandingan serta menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, saling mengenal dan  sharing pengetahuan tentang olahraga.
POR AU merupakan ajang bergengsi untuk mengidentifikasi dan mengembangkan atlet berbakat di lingkungan Angkatan Udara, memberikan mereka platform untuk menunjukkan potensi mereka dan berkontribusi pada keunggulan olahraga Angkatan Udara.
Dalam POR AU ini Kodiklatau menurunkan kontingen kuat yang terdiri dari 89 atlet dan 15 official yang akan bertanding dalam empat cabang olahraga: sepak bola, tenis, bola voli, dan bulu tangkis. Tim bertekad untuk menunjukkan kemampuan mereka dan membawa pulang kemenangan bagi Kodiklatau. Penkodiklatau.