Pengunjung Website
Hari Ini: 52,937
Minggu Ini: 211,243
Bulan Ini: 1,712,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,577,297

Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H, M.M, CHRMP, Jabat Danlanud Soewondo

TNI AU. Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H, M.M, CHRMP, jabat Komandan Lanud Soewondo menggantikan pejabat lama Marsekal Pertama TNI Reka Budiarsa. Acara Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto S.T., M.M, M.Sc di GOR Antarikshe Makoopsud I. Rabu (5/7/2023).
Di tempat terpisah juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo dari Ny. Linda Reka Budiarsa kepada Ny. Dina Ucok Enrico Hutadjulu yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto.
Dalam amanatnya Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto S.T., M.M, M.Sc, menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsekal Pertama TNI Reka Budiarsa yang telah memimpin Lanud Soewondo dengan baik. “Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Saya berharap untuk para Komandan yang baru saja di lantik memiliki Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan Integritas yang tinggi terhadap tugas-tugas yang di emban, sehingga Koopsud I mampu menjadi Kotama yang Profesional sesuai harapan kita bersama,” ujar Pangkoopsud I.
Di samping itu Pangkoopsud I juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Linda Reka Budiarsa karena telah setia mendampingi tugas-tugas suami, sekaligus mampu memimpin dan mengupayakan kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 15/D. I Lanud Soewondo, Lebih lanjut Pangkoopsud I mengucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H, M.M, CHRMP beserta istri atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AU untuk menjabat sebagai Komandan Lanud Soewondo yang Baru dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo.
Turut hadir dalam pelaksanaan upacara sertijab, Kaskoopsud I, Irkoopsud I, Aspers Kaskoopsud I, Askomlek Kaskoopsud I, Kaku Koopsud I, Kapen Koopsud I, Irum It Koopsud I, Sahli Bidang Tekinfo Koopsud I, Sahli Bidang Senamu Koopsud I, Sahli Bidang Turdara Koopsud I, Kakes Koopsud I, Koorparik Koopsud I serta perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan PNS Koopsud I. (Pen Swo).
[gallery columns="4" size="large" ids="336474,336475,336476,336477,336478,336479,336480,336481"]